Software Rumah Sakit Berkualitas dan Murah

Jual Software Rumah Sakit – Rumah Sakit mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat sekitarnya dengan lebih baik dan lebih profesional. Rumah Sakit sebagai salah satu institusi yang bergerak dalam bidang kesehatan dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja dan mutu kerjanya. Hal ini termasuk peningkatan sarana penunjang, salah satunya yaitu komputerisasi yang mencakup peningkatan sumberdaya manusia, penyempurnaan system pembantu kerja dan kegiatan operasional sehari-hari baik yang berkaitan dengan pelayanan pasien maupun operasional intern di rumah sakit. Dalam rangka menghasilkan kinerja dan mutu kerja yang lebih baik ini, maka Rumah Sakit tidak bisa lepas untuk selalu melakukan pengembangan dan penyempurnaan sistem khususnya pengembangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit.
Dalam menjawab kebutuhan sistem informasi tersebut, Prima Hospital memberikan solusi sebagai partner rumah sakit dalam memberikan jasa pengembangan system terintegrasi, Sistem yang kami tawarkan merupakan aplikasi software berbasis komputerisasi client server, dimana aplikasi ini fully integrated antara satu modul dengan modul lainnya yang bertujuan untuk memgelola kompleksitas proses-proses yang berlangsung di suatu rumah sakit baik secara internal maupun eksternal.sehingga manajemen rumah sakit akan memiliki system yang dapat meningkatkan pelayanannya secara nyata.

Kami Jual Software Rumah Sakit dengan Keunggulan dan Kelebihan Sebagai Berikut:

  1. Prima Hospital dikembangkan dalam sistem yang modular sekaligus terintegrasi. Modular artinya setiap modul bisa berdiri sendiri, sehingga user dapat memilih modul-modul yang diinginkannya sesuai dengan budget. Pada saat yang bersamaan modul-modul tersebut bisa saling berinteraksi bila user membeli dua atau lebih modul (sistem otomatis menjadi terintegrasi).
  2. Kami jual software rumah sakit Prima Hospital yang dirancang dengan arsitektur yang difungsikan untuk pengaksesan data dan transaksi dengan kapasitas besar karena mendukung multi user dan multi tasking. Multi user artinya aplikasi bisa diakses oleh banyak user pada saat yang bersamaan.
  3. Prima Hospital dibangun dengan desain keamanan yang optimum untuk menjamin bahwa aplikasi diakses oleh user yang berwenang. Setiap user dipetakan pada role tertentu dan hanya bisa mengakses halaman-halaman tertentu saja. Halaman-halaman yang bisa diakses bisa dikonfigurasi sesuai kehendak user.
  4. Fully integrated. Prima Hospital memberikan solusi dalam satu kesatuan sistem secara keseluruhan sehingga meningkatkan efisiensi operasional dan menghasilkan informasi dan laporan yang komprehensif (Front desk – Back End).
  5. Client – Server Architecture. Prima Hospital dirancang dengan arsitektur yang difungsikan untuk pengaksesan data dan transaksi dengan kapasitas besar yang meliputi business rules, user level, security dan metodologi programming.
  6. Multi User – Multi Tasking. Kami jual software rumah sakit Prima Hospital dapat dioperasikan oleh pengguna (user) secara bersama-sama (concurrent) tanpa menimbulkan interupsi sehingga proses data lebih cepat dan efektif. Reliable. Prima Hospital dilengkapi dengan tool auto repair, backup, dan restore untuk perbaikan data secara otomatis jika terjadi kerusakan database sehingga meminimalkan ketergantungan dengan vendor.
  7. Scalable. Prima Hospital memiliki tingkat skalabilitas tinggi. Kemampuan menyimpan data dan skalabilitas dapat ditingkatkan dan dikembangkan sesuai dengan teknologi.
  8. Reliable. Prima Hospital dilengkapi dengan tool auto repair, backup, dan restore untuk perbaikan data secara otomatis jika terjadi kerusakan database sehingga meminimalkan ketergantungan dengan vendor.

Kami Jual Software Rumah Sakit dengan Modul dan Fitur yang Mumpuni

  1. Medical Record (Riwayat Data Medis).
  2. Poliklinik (Rawat Jalan)
  3.  Instalasi Gawat Darurat (IGD)
  4. Pasien Rawat Inap Setiap RS, kami jual software rumah sakit yang membantu proses administrasi rawat inap.
  5. Kami jual software rumah sakit yang menunjang kegiatan laboratorium.
  6. Radiologi.
  7. Perhitungan honor petugas medis dan non medis.
  8. Kasir & Billing.
  9. Kegiatan Menagih Kepada Pihak Penjamin (Asuransi & Corporate)
  10. Apotek
  11. Kami jual software yang menunjang segala aktivitas administrasi, termasuk pencatatan hutang dagang obat.
  12. Absensi Karyawan,
  13.  Inventory Obat
  14. Kami jual software rumah sakit yang mampu menyokong kegiatan medical check up.
Di bawah ini adalah capture dari software rumah sakit milik kami:
jual software rumah sakit
jual software rumah sakit
jual software rumah sakit
jual software rumah sakit
jual software rumah sakit

Comments